Jumat, 06 April 2012

What's wrong with me?

To the point. Beberapa hari ini mungkin kalian ada yang menanyakan perilaku gw yang aneh. Yah, gw sadar, tapi intinya gw butuh waktu. Waktu buat gw sendiri. Dan bener-bener sendiri. Terlalu banyak yang harus gw lakuin, pertimbangin dan pikirin sendiri. Cuma sendiri.

Buat kalian yang baru kenal sama gw mungkin ngenggep gw ini weird atau freak. Itu sih terserah, pendapat orang itu relatif. Keadaannya emang kaya gitu. Kadang gw mikirin apa yang orang lain belom pikirin. Kadang gw ga mikirin yang orang lain pikirin. Entah ada apa sama gw. Tapi, itulah gw...

Mungkin kalian ngerasa gw ngejauh dari kalian. Ga salah ko. Gw emang ngejauh. Kalian ga cape apa? Kalian harus ngikutin egoisme gw yang berlebihan. Udah cukup. Sampe sini aja. Gw ga mau jadi beban. Kalian harus punya waktu kalian tanpa gw. Ga perlu nanyain lebih lanjut atau apapun itu. Ini murni dari gw dan ga ada hubungannya sama kalian.

Kalau kalian berfikir untuk membantu gw, cuma satu caranya. Biarin gw sendiri kawan. Bersikap biasa aja dan lakuin kewajiban kita masing-masing. Itu sangat ngebantu gw.

Kalo kalian pengen nasehatin gw atau pengen gw ngedenger kalian, plis, ini bukan saatnya. Ga ada batu yang makin lembek kalo dikerasin.

Dulu, gw pernah ngalamin masa-masa kaya gini. Biasanya sih gw bilangnya masa-masa hibernasi. hehe... Sory yah, tapi untuk beberapa saat gw hanya terbuka sama Tuhan. Doakan aku kawan, supaya setelah masa hibernasi ini lewat, fanny yang dulu bisa balik lagi~

Salam Hibernasi,
Stefany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar