Jumat, 20 April 2012

Ulang Tahunmu

Hai blog walkers~
Hari ini gw mau ngasih tau berita penting!!
Hari ini itu, dua orang sahabat gw berulang tahuuun~
Yeaaay... Teteretereeeeeet! *prokprokprok*
-partypartypartyparty-
#skip

Nah, yang pertama itu Marintan Siahaan yang sering menyebut dirnya Intan Jonas karena obsesinya terhadap Joe Jonas (Hutapea) wkwkwk... Intanku sayang, semoga di hari yang baru ini Intan bisa tambah dikuatkan. Bisa diberi kemudahan dalam emnjalani hidup yah... Semoga makin dekat sama Tuhan.. Makin inget sama Pany... Jangan lupa PU yaah...
Sedih tan, besok Pany ga bisa dateng ke rumah Intan yang di Jakarta... Selain karna ada latihan, rumah Intan jauh banget, susah dapet ijinnya... Maaaaaaaaf Intaaaaan :"(
Pany masih bingung mau ngasih hadiah apa buat Intan... Akhirnya Pany memutuskan buat ngasih scrapbook digital dulu~ Hadiahnya menyusul yaaaah.. hehehehe...
Pany juga mau minta maaf karena terlalu banyak minta maaf -____-" Doain aja yah Tan, mudah-mudahan Pany bisa nepatin janji Pany lebih cepet.... Catet aja semua janji pany, okie?? Hehehe...
Ini dia scrapbook buat Intan~

For Intan by Bestie :)
Yang kedua itu bernama Jonathan Pascal, atau yang sering disebut Upil, atau bibir juga boleh~
wkwkwkwk... Sahabat gw yang satu ini ulang tahun disaat gw kesel sama dia-___-
Kenapa coba?? Soalnya dia ga mau rapat kalo ga ada temen-___-
*Skip*
 Manusia satu ini punya kebiasaan "ga bisa diajak serius" dan "ga lulus berdoa"
Jadi, buat temen gw yang kenal maupun tidak, dan sedang membaca postingan gw, mohon banget doanya yah, biar cepet-cepet tobat...
 Gw mau ngucapin Happy bornday yaaah, moga makin pinter, makin bae, dan makin-makin lainnya... Semoga cita-citanya tercapai dan bisa bagi-bagi ke gw... wkwkwk...
Oiyah!! Jangan lupa PU yah....

Sekian postingan gw kali ini, maap jika typo, maklum sudah malam (baca: pagi)
Selamat tidur~
Salam kasih,
Stefany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar