Minggu, 15 April 2012

Kebodohan saia

Yak, ini blog udah hampir kaya diary (apa emang diary?)
 Just wanna share my stupidness today..

Jadi, ceritanya..... gw punya pantangan, yaitu:
1. Es
2. Soda
3. Kecapean
4. Kedinginan

Dikit kan? Tapi susahnyaaaaa.... ampun deh-_-
Terus, gw juga lagi kesel akan satu hal... Entah apa yg bikin gw kesel, pokonya kesel ajah! (tijel)
Terus, kebiasaan gw ketika gw kesel adalah menyiksa diri tanpa sadar-__- sikap yang ini bener-bener ga dirancang. Dan hari ini gw sudah melakukan banyak pelanggaran...
1. Pagi tadi gw minum air es
2. Siangnya minum soda
3. Minum t*h bot*l pake es
4. Minum soda lagi-_-
5. Kecapean
6. Makan es krim
7. Ketiduran (ini ga salah) full AC (ini yang salah)
8. Minum es lagi

Yah, itulah gw.. dan karena itu gw dimarahin sama seseorang-_- Wey, maap, ga sengajaaaaa...
Terus 3 orang sahabat gw mengatakan hal yang sama tapi beda...

Ezra:
Fan, jangan main-main sama penyakit. Sayang nyawa! Sayang orang sekitar!
Enggar:
Fan...... Sayangin diri sndiri knapa..
Etha:
Fan, sekebal-kebalnya dirimu, jangan sok baja lah.. Sayang lah, hidup cuma sekali...

3 orang ajaib ini mengatakan hal yag hampir sama dalam waktu yang hampir sama lewat media yang berbeda. Satu lewat sms, satu lewat twitter, satu lewat ym...
Maapkan aku, kawanmu yang tijel dan batu ini-_-"

Tapi unik lho, tiga-tiga'a inisial "e". Terus diawali dengan "fan,". Dan sama-sama ngingetin gw tentang idup gw.. wkwkwk... Thanks yaw~

Ohiya, setelah gw berusaha keluar dari masa hibernasi gw, ternyata waktu hibernasi gw masih kurang.. Maaf yah, sepertinya hibernasi ini akan panjang....

Salam krik,
Stefany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar