Selasa, 24 April 2012

#NP: Someone like you

 Malem temaaan~
Kali ini gw mau share lagu yang sering gw dengerin dan belom sanggup gw nyaniin . . . .

Gw kagum sama seorang penyanyi bernama "adele" yang sukses membuat gw ternganga dengan lagunya, yaitu: "Someone Like You"
Entah kenapa liriknya itu ngebuat gw inget seseorang yang sedikit banyak berharga di hidup gw :p
Liriknya sih simple, tapi kalo udah dinyanyiin sama penyanyi setingkat dewi kaya Adele, simple pun terdengar mewah di kuping gw. . . . Ini nih liriknya, cekidot:

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Yep, I wish nothing but the best for you!!

Dulu, sekarang, dan (mungkin) selamanya akan terus begini~
eieieiei... wkwkwk...

udah yah, udah malem, mau tidur~
nite!
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar