Kamis, 12 April 2012

SLINSH

Heyhey... postingan gw kali ini tertuju buat sahabatku tercinta...

Dulu, gw dengan segala kepolosan gw mangandai-andaikan perpisahan dan berkata dengan lantang untuk ga pernah pisah. Dengan lantang mengatakan kalo persahabatan kita adalah selamanya. Dulu gw manghayalkan pertemuan-pertemuan stelah kita SMA. Pertemuan-pertemuan setelah kita pisah. Tapi, sepertinya itu hanya dulu.

Sarah, Lafina, Inayah, Nadya2, Stefany, Hany membentuk SLINSH. Dulu, gw dan hanbun iseng-iseng bikin nama ini. Yah, karna menurut kita namanya agak aneh, ya jadi, ga gw sebarin. Tapi gw pernah kasih tau kalian kok...

Sekedar flashback..
Dulu kita ga saling kenal guys. Kita dari SD yang beda-beda. Terus kita disatuin di Seven-seven Community. Ya! itu kelas pertama kita di bangor. Sarah yang hiperaktip ketemu sama lafina yang kalem-kalem menghanyutkan. Gw yang autis, ketemu sama hany yang irit bicara. Nadya, Nadia, dan Inayah yang alim jadi ikut autis bin ajaib gara-gara ketemu sama klompok gw dan sarah. Nyanyiin lagu-lagu aneh. Curhat bareng. Jajan bareng. Main bareng. Autis sumpah!! tapi, itu indahnya kita.

Kelas 8...
kita kepisah, antara 86 sama 87. Tapi kita masih sering main tuh. Selalu ada waktu buat sama-sama. Tetep kerasa sahabatnya.. Satu momen ke momen lain kita lewatin bareng loh. Atau cuma gw yang inget yah -_-v

Kelas 9...
Kita ngumpul di Nivention, kecuali Hany. Tapi kebersamaannya ga luntur. Sama sekali engga. Justru kita makin deket. Kalian inget 3 tahun yang udah kita laluin di Bangor? Ulang tahun Inay... Ulang tahun Nadya yang penuh air mata? Ulang tahun sarah yang penuh tepung? Ulang tahun Hany yang penuh drama? Studytour kita ke jogja? Bayangan kita tentang dunia tanpa grafitasi? Bayangan kita tentang dunia di dalam samudra? Peran kita sebagai engkong, kokom, emak, ijah, entong, sama mpi..Inget lagu ikan bobo? inget penampilan kita waktu nyanyi fall for you? inget waktu kita stalking orang bareng2? Inget waktu kita nyomblangin sarah? Inget waktu kita ngeledekin choji sama am*? Inget waktu kita ngehibur satu sama lain? Inget waktu kita ngambek, trus diem-dieman? Inget waktu perpisahan? Inget waktu Inay mau pindah ke Surabaya? Inget waktu kita cuma duduk-duduk dan luangin waktu satu sama lain?

Guys, 3 tahun ga kerasa yah... sekarang kita udah kelas 1 SMA, udah punya sekolah masing-masing, udah punya kegiatan masing-masing, dan sepertinya sudah punya sahabat masing-masing. Yah, gw juga punya sahabat baru. Tapi kalian tetep sahabat gw... Gw kangen sama kalian. Gw sayang sama kalian. Gw ngerasa ga ada lagi yang peduli sama persahabatan kita. Mungkin antara satu orang ke satu orang masih ada contact. Tapi, kita ga pernah bareng lagi kan? Gw tau gw lebay, yah.. gw cuma rindu kalian. Apa kalian ngerasa hal yang sama kaya gw??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar