Selasa, 17 April 2012

renungan malem

Hari ada beberapa hal yang terpikir sama gw..

1) Yang bilang "lo itu ga sendirian" itu sepik abiss!!
2) Yang bilang "gw care sama lo" >> "gw kepo maan!"
3) Yang bilang "semua masalah ada penyelesaian'a" itu belom tau masalahnya
4) Yang bilang "hidup lu ga sia-sia" itu sok tau..
5) Yang bilang "sabar yah" itu ga guna

Yah itu yang gw pikirin sampe gw ketemu jawaban sebenernya...

1) Tuhan selalu ada buat gw
2) Tuhan selalu care sama gw, dan Tuhan ga perlu kepo, karna Dia tau semuanya
3) Tuhan tau masalah gw dan Tuhan selalu punya jalan keluarnya
4) Hidup gw ga sia-sia karna Tuhan sendiri yang membuat gw berguna
5) Roma 12:12 "Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa"



Yah, gw sadar.. cuma Tuhan jawabannya... se-setia apapun pacarmu, temanmu, sahabatmu, bahkan keluargamu... Hanya Tuhan yang paling setia.

Salam damai,
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar