Kamis, 22 Desember 2011

My Best Friend: Feliciany H.T

Feliciany Holyana Tito

Hanbun ^^


Pertama ketemuu... pas kelas tujuh lah. Pas di bangor. Hany tuh orangnya pendiem, baeeeee, pinter gambar pula! Waktu itu gw duduk sama intan. Terus Intan liat gambar hany, dia bilang bagus.. sejak itu kita mulai sering ngobrol. Kalo ga salah sih gitu. Hehehehe...

Sekarang gw sobatbangetbanget sama hany. Gw manggil dia Hanbun. Dan kadang-kadang dia manggil gw panbun-____- Gw inget banget waktu kelas 7 dia pernah nangis. Sebagai sobat yang baik, gw berusaha menghiur :) sayangnya temen-temen jadi ngeliat sisi ke-emak-an gw! ckckck...

Kalo inget Hanbun tuh gw pasti inget komik, gramedia, anime, hamster, kelinci, dan mie ayam. Gw udah pernah jalan ke gramed sama hanbun. Kita nyari komik bareng :) Nah, kalo hal yang disebut rutinitas bersama adalaaaah... *Tukeran Komik* yeaaaay!! Gw paling seneng ngeliat gambar-gambar hanbun di sketchbooknya. Terus, hanbun suka pelihara hewan unyunyu gtu. Hanbun tuh punya hamster sama kelinci di rumahnya. Kalo ke rumahya gw suka megangin hamsternya. lucu bangeeet! Malahan gw sempet punya hamster adopsian di rumah dia. Terakhir gw megangin anak kelinci dia yang baru lahir.. hohoho~

Hanbun sering main ke rumah gw. Dulu sih kita biasanya makan mie. Kalo engga mi goreg ya mi rebus. Wkwkwkwk... Tapi sekarang udah ga mi lagi. Kita deliperi order dari dtc. Kegiatan yang paling disukain sama Hanbun di rumah gw itu TIDUR! kalo engga tidur baca komik. hehehe... Pernah sih kita gila dan ngerekam suara bareng encot.. hehehe.. kita juga pernah nonton pilm. Pokoke kalo kita ngumpul ngapain aja jadi deeh..

Dari kelas 7 sampe kelas 8 gw sekelas sama hanbun! Tapi.. kelas 9 kepisah.. huweee T,T kenapaaaaaaa??? Pengennya sih, bisa terus sekelas ampe SMA, tapi nasib berkata lain. Walaupun kepisah, gw sama Hanbun masih sering bareng. Walaupun intansitasnya berkurang, tapi kita tetep satu! Waktu mau masuk SMA, Hanbun sama gw sama-sama daftar di smansa. Kita juga sama-sama diterima. Tapi, Hanbun maunya sekolah di SMK Desa Putra. Biar bisa langsung kerja katanya.. siiip deh! Pany dukung :)

Belom sampe 4 bulan pisah, kita udah ketemuan lagi. Hahahaha... malahan makin sering jalan. Walaupun cuman ketemuan ga jelas.. wkwkwk... Pokoknya We are best friend forever after!!

Hanbuuun, i heart you!
-Stefany-

1 komentar: