Minggu, 12 Mei 2013

catatan kecil

Setelah terbang terlalu tinggi..
Akhirnya, aku terjatuh lagi..

Berharap setelah ini, aku bisa terlebih dahulu merangkak sebelum terbang.
Agar ketika angkasa membuai, aku tak lagi mabuk dan terhempas ke tanah.

Dulu, sering mendengar tentang sosok malaikat.
Tapi sekarang, aku dikelilingi banyak malaikat.
Sekalipun malaikat-malaikat itu tidak ditakdirkan untukku.
Aku belajar...
Dengan bersyukur segalanya jadi lebih indah..

Ya Tuhan, jagalah mereka. Mereka sangat berharga.

4 komentar:

  1. fan, gue abis stalking blog lo. dan gue terharu, gue bangga punya adek(?) kayak lo. lo minyo, dan lo dewasa. jauh lebih dewasa daripada gue. lo keren fan. semangka ya, mangga pisang jambu juga. jangan lupa belinya di pasar minggu (rumahnya karong) oke gue malah ngelantur. fan kangen. gimana dongse? :"

    BalasHapus
  2. huwaaaah, ga mau dewasaaa... mau kaya gini aja.. mau jadi adek minyo ajaaaa... Mau jadi anak-anak yang punya banyak impian sama pengharapan :)

    BalasHapus
  3. idih, orang dewasa juga punya impian tao. impian nikah sama samuel rizal, misalnya :3 apa nanti anaknya kuliah di MIT gitu :3 ah pokoknya lo keren!

    BalasHapus
  4. gw keren karena sekeliling gw keren ka :D

    BalasHapus