Rabu, 25 April 2012

Senggang di H-2 Aksi 35 Heritage

Sebenerbenerbenerbenernya ini itu bukan postingan yang penting. Gw cuma mau live report dari perpustakaan Smansa tentang kegiatan gw. Sebelomnya mungkin ada yang nanya kenapa orang yang sekolah di Smansa yang ketat bisa punya waktu buat posting blog di jam pelajaran... Dan kalaupun ga ada yang nanya gw tetep bakal jawab (?) wkwkwk...

Jadi gini loh kawan... Buat yang belom tau, besok 2 hari lagi tepatnya tanggal 28 April 2012, Smansa Depok akan mengadakan Aksi 35 Heritage. Mah, persiapan buat acara ini tuh ga cuma dilakuin sama panitia doang. Tapi, hampir semua warga Smansa ikutan turun tangan buat ngelancarin acara ini. Acara ini bakalan nampilin Showcase, Kolabs, dan masih banyak lagi. Penasaran kan yah?? beli aja tiketnya, 30k buat presale dan 35k buat OTS. Cepet!! Keburu abis lho... (knapa jadi promote yah -_____-)

Nah, balik ke initi masalah... Jadi, berhubung semua manusia terutama murid di Smansa ikutan nyiapin Aksi, jadi kegiatan blajar mengajar juga dibuat ga intensif. Apalagi H-2 ini. kalo menuirut gw sih ini sama sekali ga belajar~ wkwkwk...

Oiyah, gw mau lanjutin live reportnyah.
Sekarang gw ada di dalem perpus, tepatnya berada di pojokan dan di depan PC 1. Gw ada di sini mengetik, buka twitter sambil ngerecokin Imel dan Efi yang lagi hubungin donatur buat acara retreat paskah. Di sini juga ada Adhe yang lagi nulis. Entah dia sedang menulis apa, yang jelas sih dia lagi nulis~

Setelah menghubungi donatur, efi dan Imel sekarang manjadi blog walkers. Mereka buka-bukain blog orang, diantaranya blog gw, blog ninis, dan blog xevenovica!! Weeew... Dan sekarang Adhe juga ikutan baca-bacain blognyah.. wkwkwk...

Cukup yah livw report tijelnyah~
Hehehehehe...

Salam senggang,
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar