Sabtu, 07 Juli 2012

Retreat Pelejar Sidi HKBP Depok 1

Gw mau cerita tentang retreat pelajar sidi HKBP Depok 1 tanggal 4-6 Juli ini.. hohoho...

Sebelum ke retreatnya, gw mau ceritain kepanitiannya nih~
Awalnya panitia retreat dibentuk lumayan terorganisir.. Panitianya semua anak sidi...
Tapi abis itu kita dibubarin-____- diganti sama panitia orang tua..
Trus H-7 sebelum retreat acara'a ada yang kurang...
Ternyata kita harus bikin acara dari kita utuk kita gitu...
Jadi, dibikinlah panitia dadakan yang terdiri dari :
Fanny (gw), Chaca, Cepe, Rahel, Chris, Dania, Talenta, Edo, Carga

Nah, kita mulai rapat kecil tuh, ngomongin ini itu yang ga jelas.. wkwk....
Puncaknya H-2 retreat.. Acara yang masih kacau kita benerin...
Trus games diperjelas, dan peralatan mulai dilist..
Main rapat sampe malem~

Trus besoknyaa...
H-1 *jengjengjeng*
Peralatan belom lengkap...
Games belom mateng...
Belom co sama sekali...
Dan semuanya dilakukan dalam satu hari...
Perjalanan panjaaang~
Kober-Telkom-Beji-Nusantara-Cendrawasih
Jalan-nyampe-milih-pesen-beli-jalan-beli-balik-rakit-jadi
wkwk...
Seru deh sensasinyaaa...
Pokoke tanggal 2-3 juli itu KEREN...

Nah, skarang retreatnya..
Hari pertama,
Seperti biasa, nyampe pertama, dan SENDIRIAN
Trus carga dateng.. Mulailah bahas pin yangternyata belom diambil karna ga ada motor
Kemudian satu per satu anak sidi dateng... hohoho..
Tapi ternyata colokan gitar ga ada *hiks*
Muter-muter nyariin eh, ternyata dapet juga...

Trus, pas mau brangkat kita absen..
Ternyata Carga belom balik-_-
Masih di kober kawan-kawaaaan...
Akhirnya kita ngaret nungguin dia.. wkwk...
Setelah dia dateng, kita langsung angkat barang, rapih-rapih, berdoa, dan meluncur ke puncak~

Sampe di villa, kita beres-beres...
Trus siap-siap kegiatan...
Malemnya cepe ngerusuh dan hampir jatohin lampu gantung-_- wheeew...
Sate bareng, trus, ngalong ampe jm 3..
Dan terlelap sampe pagi...

Hari ke dua,
Bangun pagi, niatnya sih mandi.. tapiii.... mager~
Alhasil kita hancurkanlah rundown itu.. hahaha...
Awalnya ya kita seneng seperti di retreat biasa..
Tapi tiba-tiba sang motivator itu datang...
Awalnya juga masih biasa...
Begitu malam tibaaa, baru luar biasa...

Motivator itu membuka kembali perasaan gw yang sudah lama terkunci..
Rasa rindu berkumpul sama mama.. rasa rindu berkumpul sama papa...
Kesadaran bahwa selama ini gw terlalu sibuk dengan diri sendiri..
Kesadaran bahwa gw membutuhkan mereka lebih dari mereka membutuhkan gw..

Abis itu kita api unggunan... Dan apinya ga nyala-nyala...
Wkwk... ngakak ah~
Tapi setelah api menyala dan yang lain pada bakar jagung gw malah nonton Smackdown...
Bareng Amang Purba lho~
Hahaha... setelah itu gw tidur deh...

Hari ke tiga,
Bangun pagi-pagi~
Melancong ke kali.. wkwk...
Trus balik-balik langsung sarapan.. hohoho...
Eh, ternyata abis itu kita nge-games..
Abis deh main tepung-tepungan...
Hehehehe....
Abis itu nyebur ke kolam renang~ yuhuuu...
Dan kacamata gw 2 kali ilang-_-
Bzzzt...
Pas lagi main kaki gw coak kena tajem-tajem di kolam...
wkwk... emang deh, retreat ini membekas dalam arti sesungguhnya...

Menjelang pulang kita foto-foto deh~
Abis itu sampailah di Depok dengan penuh kenangan~
Hohoho...

Intinya kenangan itu ga bisa gw tulisin di sini..
Soalnya adanya di hatiku...
wkwk..

Nite all~
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar