Senin, 01 Oktober 2012

Tentang SMAN 1 Depok

Yup! Guys, inilah nama sekolah gw, SMAN 1 Depok.
Gw mau berbagi soal identiknya SMAN 1 Depok ini ._.

1) Rawa Lio
    Kenapa gw milih rawa lio sebagai salah satu identiknya Smansa Depok? Soalnya nih ya, sekolah negri mana lagi yang punya akses khusus ke kerejaan neptunus rawa? Bener banget kalo sekolah gw punya bahan observasi yang bisa diteliti kapan aja, soalnya ada rawa lio di belakang sekolah gw. Tempat ini bisa dipake buat pelajaran Biologi, PLH dan lain-lain. Oiya, kalo kita ke atas (yang sekarang pojokan lab. komputer), kita bisa liat rawa lio jadi pemandangan bagus lho... Hm... gw sih yebutnya lebih ke "Spot galau" soalnya angin sepai-sepoi gitu, enak banget dirasain sambil nyanyi-nyanyi ngeliatin langit jingga.. hehehe...

2) Red Batik
    Red batik ini salah satu maskot Smansa Depok. Katanya sih, kalo orang udah liat anak umur sekitar 15-18 pake batik merah bawahan putuh berarti dia itu anak Smansa Depok. Hohoho~ Warnanya yaaaa sangat cukup mencolok lah. Pokonya kalo udah Red batik, ya Smansa lah.

3) 07.00
    Bertarung sama waktu tiap pagi pasti udah jadi kegiatan rutin anak Smansa Depok. bahkan sebagian anak memutuskan untuk berdamai sama waktu. Kenapa? Karna jam masuknya yang cuma punya toleransi 5 menit. Awalnya sih, telat masih boleh masuk, dengan syarat ga ikut jam pertama sama jam kedua. Selama 2 jam pelajaran itu kita disuruh memperdalam ilmu agama. Hehehe~ Tapi, kelalaian kan ga boleh keterusan, gitu kata Pak Teguh kalo ga salah, jadi yang telat disuruh pulang deh. Yah pokoknya 07.00 udah antara belajar atau pulang lah. wkwkwk...

Segini dulu yah, ntar gambar sama lanjutannya diupdate lagi ._.
-nite-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar