Minggu, 08 April 2012

PT. Tijel bin Annoy

Beberapa saat yang lalu gw sempet mikir buat bikin PT. Tijel bin Annoy. Jadi tuh gw mau memanfaatkan tenaga kerja yang berbakat tijel dan annoy untuk jadi penghibur hati yang sepi. Jangan berfikir aneh-aneh yaaah...

Jadi nanti semua orang yang butuh hiburan bisa hubungin nomor perusahaan gw yang menyalurkan orang-orang tijel dan annoy. Mereka akan mengeluarkan segenap ketijelan mereka untuk membuat anda tertawa. Percaya deh, suatu saat nanti tijel itu bakalan jadi skill. Bayangin aja berapa banyak orang yang stress dalam sehari? Terus kalo lu bisa tersenyum dengan harga murah, lu pasti mau kan? *engaaaa!!!* yak-_- gw tau, kalian pasti mikir mending gw ngeliat youtube biar bisa ketawa daripada bayar orang. Tapi buat orang yang urat ketawanya udah putus gimana? Nah, itu sasaran gw... Orang yang berani bayar mahal buat tertawa.. wkwkwk...

Maap yah kalo postingannya tijel. oiya, thanks buat cepe atas inspirasi tijelnya hari sabtu kemaren xD

Salam Tijel,
Direktur PT. Tijel bin Annoy

1 komentar:

  1. huahaha, semakin tijel ya fandut wkwk. btw, gue siap jadi manager di PT.Tijel bin Annoy B)

    BalasHapus