Selasa, 21 Juli 2015

Kabar Dukacita

Satu lagi kabar dukacita yang menusuk di tahun ini.
Setelah sebelumnya, Deni dan Bang Monce pergi mendahului, sekarang Om Lulu yang tenpa disangka-sangka pergi. Belum beberapa lama, beliau baru ngomel sama gw karena kesehatan yang ga baik-baik dan gw yang susah banget disuruh istirahat. Sampe akhirnya, gw pergi retreat remaja tanggal 8-10 Juli kemarin dan kehilangan kontak sama sekali dengan beliau. Aneh sih rasanya ga dicerewetin untuk sekian hari. Tapi, perasaan awalnya biasa aja. Lama-kelamaan janggal juga.

Tiba-tiba, pas lagi nunggu kabar tentang temen lain yang namanya Iqbal yang juga lagi ga sehat, malah dikejutkan sama kabar buruk. Berasa dikejutin listrik 1000 volt. Lebay sih emang, tapi sungguh kagetnya bukan main. Ternyata, Om Lulu kecelakaan dan keadaannya parah. Berita itu baru sampe di kuping gw beberapa hari setelah beliau kecelakaan dan tak kunjung sadarkan diri.

Di saat kaya gitu, gw ga bisa ngapa-ngapain. Gw cuma bisa menunggu dan pasrah (awalnya). Sampai gw sadar bahwa kemungkinan besar gw diminta untuk berserah. Bukan pasrah dan meratapi. Tapi berserah dan menyadari sepenuhnya kalau apapun yang terjadi itulah yang terbaik.

Kemarin... Yup, benar-benar kemarin... Om Lulu sadar untuk terakhir kalinya. Meninggal jam 8 malem tanggal 20 Juli 2015. Sepertinya, memang tugas beliau sudah selesai. Ikhlas, tapi masih sedih. Wajar, gw manusia. Sedih banget malah. Tapi, manis inget apa aja yang udah terjadi. Tapi sedih. Bodo amat-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar