Rabu, 27 Februari 2013

Rasanya Perih

Hai semuanya, gw mau numpang curhat.. haha.. bosen ya? yasudah ga usah baca..

Pertama, gw pengen punya satu blog lagi. Blog tempat gw bisa bilang semuanya tanpa disaring, diperhalus, diayak, dan dididididi lainnya. Tau kenapa? Karena gw mau seolah-olah gw nulis dibaca seantero dunia, semua tau, tapi kenyataannya itu cuma perasaan gw. Gw mau yang kaya gitu.

Kedua, gw mau bilang, buat yang ngerasa tersinggung di postingan gw kali ini gw minta maaf. Serius deh, postingan ini bukan bermaksud buat nyindir. Dan lo 100% ga salah. Ga ada yang salah. Cuma gw, intinya itu ya gw... Kalaupun salah, ya gw..

Ketiga, ini dia ceritanya...

Tadi, waktu pulang sekolah, gw mendapati diri gw memang sanagt bodoh. Apapun itu alasannya, gw bodoh. Gw tau dan sangat sadar akan hal itu, maka, gw menghibur diri. Gw melakukan hal apapun yang bisa bikin diri gw sendiri tertawa. Ironis. Ya, buka demi orang lain, tapi demi diri gw sendiri. Lalu, gw tertawa untuk menegaskan bahwa gw INGIN semua baik-baik saja. Hal paling buruk sedunia gw adalah melihat kalian tidak tersenyum. Dan gw yang sekarang, tidak cukup cerdik untuk membuat kalian tertawa.

Yah, setelah beberapa kejadian yang cukup bikin gw lelah, terjadilah pembicaraan singkat. Antara gw dengan seseorang (serius, ga maksud nyindir). Singkatnya, berawal dari pembahasan wasap. Yah, grup wasap emang rame. dan gw adalah salah satu faktor yang bacot. Gw juga setuju dengan anggapan bahwa wasap itu bala banget buat orang yang mau ulangan. Berisik banget! Ganggu belajar tau!! gitu katanya. Untuk yang satu itu sih biasa aja. Udah bebel ama yang begituan. wkwkwk~

Yang berbeda baru setelah itu. Entah pembicaraan itu jalan dari mana ke mana. Entah apa yang membawa pembicaraan itu ke arah sana. tapi tiba-tiba dia bilang bahwa sebenernya dia ga mau ikut-ikutan, intinya ga mau dibawa-bawa. Hmmm... Harusnya, gw biasa aja sama hal kaya gitu. Tapi, ada yang beda. waktu kata-kata itu diproses dari kuping ke otak gw ada yang perih. Di dalem, kaya ada luka yang digaruk paksa. Nyesek. Gw kenal kata-kata itu. Dulu pernah kaya gini. Rasanya, gw mau ngilang. Gw tetep mencoba biasa aja, apalagi ga lucu banget kalo tiba-tiba gw ngambek kan. Gw coba buat bercanda, ternyata kata-kata yang nyusul makin nampol. Otak gw ga bisa berfikir jernih. Hahaha.. Lebay Yup! Lebay. Sekali lagi, bukan salah orangnya. *terus yang salah apaaa??*

Dulu, pernah perih kaya gini. Bukan karna dia ngomong gitu. Tapi karna kata-kata itu mengingatkan gw. Menyadarkan gw lebih tepatnya. Saat gw ngerasa punya orang-orang hebat yang jadi malaikat, gw jadi terlalu manja. Memposisikan mereka di tempat yang ga nyaman. Membuat mereka sulit. Harusnya emang gw sadar, ga seharusnya mereka tau. Cukup gw! BODOH.... Harusnya cukup gw. Gw kalap. Hahaha... Waktu denger itu rasanya kaya ditampol, gw selama ini merasa nyaman di atas ketidaknyamanan mereka. Sumah, waktu sadar, mata gw panas. Gw mau pergi dari tempat itu sejauh-jauhnya. Bukan karna gw marah atau ngambek. Tapi nyesek, dan mau nangis. Ga bisa nangis depan kalian. Hahaha... Jadi, gw nyari angin, jalan-jalan, dan ga siap untuk bertatap muka.

Gw cuma takut, pikiran gw selama ini terlalu muluk.

Maaf,
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar