Sabtu, 02 Februari 2013

@psgtc

Warning: Ini postingan tijel, so enjoy it!

Berawal dari lolosnya gw masuk SMAN 1 Depok. Mulailah bececeran form pendaftaran eskul di tas gw. Mulai dari yang muter otak, sampe yang muter pita suara (?) Yah, akhirnya terpilihlah beberapa eskul yang mau gw tekunin. Karna termasuk orang yang kalo mikir kadang pake dengkul, akhirnya gw sok daftar banyak eskul.

Akhir kata semua berakhir naas. Hanya beberapa yang nyantol di hati. Diantaranya ya Rohkris dan GTC. Awal-awal mau jadi anggota GTC gw digiring sana-sini kemanakemari sama algojo. Dibawa ke satu ruang ke ruang lain. Gw dites nyanyi, tes baca partitur, tes pitch *benerga?*, sama wawancara. Seru.. Deg-degan. Awalnya ngeliat danil seperti.. hm... *gakepikiran*

Nah, latian pertama, gw ga bisa ikut LDSS, cuma ikut sebentaaaaar banget, dan abis itu nyeseeeel banget. Buat yang ga tau, LDSS itu "Latihan Dasar Seni Suara" hehehe... Kemudian gw diperhadapkan sama event pertama. Tujuh belas agustusan di smansa~ Dari awal emang udah djelasin kalo mau ikut gtc itu harus punya tekad dan komitmen yang kuat. Dan gw ngerasa.... ga masalah tuh :3 hihiw~

Bertahan sekian waktu, dan terus ditempa sama PSGTC ngebuat suara gw.. hmm.. lebih toa~ lebih baik~ dan lebih pede sepertinya. Bukan cuma itu, Danil yang berperan sebagai bapak GTC ngebuat kita ngerasa punya keluarga baru. Dan event IPB pun tiba. Kita belum juara di situ. Kita peringkat 4 dan 6 (ngirim 2 tim). Yah, menurut Danil sih, dia salah mengartikan keinginan juri. Tapi kita ga pernah nyalahin Danil ko. Usaha sama-sama, lomba sama-sama, dan kalah pun sama-sama. Yang penting kan pengalamannya...

Setelah itu.. Kembali berjuang untuk konser. Niat hati mau go international, tapi ada faktor yang belum memperbolehkan sepertinya. Masalah dateng. Gw sempet berfikir aneh-aneh *blush* Dan itu.. konyol... Hahaha. Akhirnya ditengah perjuangan untuk konser, PSGTC memutuskan untuk berdiri sendiri. Dan gw termasuk di dalamnya *bangga*. Konser itu, sangat lancar. Banyak tanggapan positif. Dapet banyak pujian. Dapet banyak komentar membangun. Dan dapet pelukan danil, hoho~

Yah, kayanya itu event terakhir, walau masih ada beberapa yang ga kesebut, tapi itu emang event terakhir. Itu puncak gw ada di antara mereka. PSGTC singer league. Ga akan pernah gw lupain kalian. haha.. Sepik ya keliatannya? Tapi emang cuma ngomong yang bisa gw lakuin, karna itu hal yang terbaik yang bisa gw bikin.

Sekarang, setelah konser, gw udah ga ikut PSGTC lagi. Bukan karena bosen, bukan karena males, bukan karena jelek juga, tapi karena masalah pribadi. Dan masih sangat-sangat ingin ada di sana.

Tapi Danil pernah bilang "jangan pernah berhenti nyanyi" dan gw anggep itu berarti: "walaupun ga gtc lagi, jangan pernah berhenti nyanyi"

dan kata-kata Danil yang masih sangat sering bikin gw terharu adalaaaah:

"We are family not by blood, but by bond"
Salam Kasih,
Stefany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar