Kamis, 17 Januari 2013

Posisi Gw itu Susah

Tiba-tiba galau.. ckck.. dasar random *ngataindirisendiri*
Gw tau, pasti ga akan kaya gini kalo gw simpen sendiri..
Tapi, gw harus bilang sama kalian
Kalian suruh gw bilang sama mereka
Tapi gw ga bisa..
Ada hal yang membuat gw ga bisa bilang hal ini sama mereka

Gw tau ini resiko gw ngomong sama kalian
Kalian pasti ada di posisi sulit
Dan itu karna gw..

Maaf ya...

Gw bingung..
Gw ada di posisi sulit..
Bilang sama mereka tentu hal yang menguntungkan..
Terutama menguntugkan gw..
Tapi itu merugikan mereka..
Sangat merugikan mereka..
Walaupun mereka ga akan mengakuinya...

Gw bukan ga takut..
Gw sangat-sangat-sangat takut..
Tapi apa tiap hari gw harus dihantui sama rasa takut?

Bukan sok kuat...
Gw sangatsangat ringkih
Tapi apa gw harus ngeluh tiap hari tiap saat?

Bukan.. Bukaan...

Dan sekarang gw galau-_-
H-2 dan gw berharap besok gw bisa bilang..
"Yes.... Gw pasti bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar