Minggu, 19 Agustus 2012

Random

Hei hei, balik lagi bareng gw di blog gw yang anoy dan cupu ini~
Banyak banget yang mau dituliis >.<
Tapi ga penting semua ._.

Langsung aja yaak...

Pertama, atas permintaan Carga Jonatan Hutabarat gw mau ngeralat postingan tentang Retereat pelajar sidi 2012. Di sana kan ditulis:
" Trus, pas mau brangkat kita absen..
  Ternyata Carga belom balik-_-
  Masih di kober kawan-kawaaaan...
  Akhirnya kita ngaret nungguin dia.. wkwk... "
Harusnya tulisannya gini:

"Trus, pas mau berangkat kita absen..
Carga yang dari pagi ngambil pin belom dateng juga ternyata..
dia ga salah sih, soalnya perjanjiannya emang jam segitu
lagian juga abang-abang tukang pinnya yang ngaret
ampe hampir nabrak lagi tuh orang kan...
wkwk.. kasiaaan~
akhirnya kita tetep berangkat ko pas dia dateng...."

Kedua, gw mau minta maap karna cerpen gw yang rhoza kingdom belom dilanjutin ._. (pengen banget ada yang baca fan-___-) dan karna gw tak kunjung merilis postingan tentang "The Speaker" hehehe... gomenasai nyorooooon~

Ketiga, gw mau ngucapin selamat atas tempat tinggal barunya buat David Pramana yang udah pindah ke New York. Setelah gw puas-puasin cengin dia karna mau pindah ke New York ternyata rasanya ga cukup-_- gw masih pengen cengin dia nih.. wkwk... Buat David, ati-ati ya di sana, mudah-mudahan tetep senyum pepsoden, tetep sate, tetep inget kita yang di sini yak.. kayanya, 3 tahun bakal lama :')

Keempat, Gw mau minta maap sama kaka embul karna ga sempet-sempet ke beskem *hiks* lagi-lagi gw mengucapkan janji dan tak menepati tepat waktu. Rasanya banyak salah nih sama kudanil~ maap yaaa...

Kelima, Mau ngucapin selamat lebaran buat semua kaum muslim yang merayakaaaaaan :D semoga kita makin akrab yah, hehehe.... Oiya, maaf lahir batin ya, maklum, saya kan manusia berdosa ._.

Keenam, gw rindu sama seseorang, anggep aja namanya A. kenapa inisialnya harus A? karna A itu abjad pertama, karna A itu inisial banyak orang, karna namanya ga diawali huruf A, dan karna gw emang maunya huruf A *skip*. Jadi, gini ceritanya... Kemaren tuh gw buka-buka file foto, terus... ada fotonya si A, eh.. tiba-tiba nyesek ._. padahal fotonya ga serem, ga ganteng, ga cantik, ga bagus, malah bikin ngakak. Dulu kalo liat itu foto bawaannya pengen guling-guling lho.. eh skarang malah nyesek.. Aneh-_- Selidik punya selidik, ternyata gw kangen sama dia :') haha... padahal, kalo mau ketemu tuh tinggal ngubek-ngubek selokan doang *jahat* wkwkwk...

Ketujuh, gw mau ngucapin selamat berkuliah sama ka Sherly, Ka Hana, Ka Lukas, Ka Evan, Ka Thessa!!! Semoga kaka-kaka bisa serius di bidangnya dan ga lupa sama RK1D yah.. Khususnya buat yang kuliahnya di luar Depok nih, bakal kangen kalian banget :")

Kedelapan, Kali ini cuma harapan. berharap mereka mengerti tanpa perlu gw jelasin. Berharap gw bertahan. Berharap mengambil keputusan yang tepat. Berharap semua cepat usai dan kembali lagi. Jujur, gw kangen sama diri gw yang dulu ._. Ada yang berubah dari gw... Yaa... manusia berubah setiap waktu, dan gw hanya merindukan fanny yang dulu *skip*


Yah, cukup sekian postingan hari ini, semoga walaupun tidak jelas dan annoy, blog ini tetepa memiliki pembaca :)

nite all~
-Stefany-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar