Minggu, 26 Agustus 2012

Hibernasi (again)

Okay, curhatan random again~

Jadi, gw punya teman.. Iya lah punya-_- masa iya ga punya sama sekali... Sekedar flashback, dulu gw ga bisa curhat lho.. sama skali.... Baru mulai SMP klas 3 aja gw mulai curhat. Gw bukan tipe speaker yang baik, gw lebih ke pendengar ._. Tapi karna temen-temen gw di SMP, akhirnya gw mulai sedikit terbuka...

Nah, so far.. ternyata gw mulai tergantung sama orang lain... ga bisa kaya dulu lagi... Haha... Ternyata kerjaan gw belakangan ini curhaaaaat mulu ._.

But now, i got the damage. Dari dulu, gw biasa nyimpen masalah itu sendiri, jadi soal apapun yang gw alamin ya cukup gw dan Tuhan yang tau lah yak.. Tapi gw ngerasain rasanya rahasia bocor ._. okeh, gw ga salahin mereka.. serius gw ga salahin mereka karna gw tau tujuan mereka... Cuma ada rasa insecure buat gw cerita lagi. Rasanya lebih baik kalo gw sendiri yang tau.. hahaha~

Okay, sekarang gw mau hibernasi... cuma ngurangin kontak langsung yang ga penting ko... Mudah-mudahan ga ngengganggu.. mudah-mudahan juga hibernasi gw cepet selesai....

Oiya, kalo ada yang bingung apa yang gw lakuin selama hibernasi trus tujuannya apa... nih yak, gw kasih tau.. Selama hibernasi itu gw berusaha instropeksi diri, berusaha nyari tau sebuah titik di antara seribu koma #eyaa.. gw juga skalian ngasih waktu buat sebuah hubungan buat break, hubungan jenis apapun itu... supaya gw bisa konsen dan ga ada yang mempengaruhi pikiran gw untuk sementara. Gw ga sendirian lho!! Selama hibernasi gw intensif konsultasi sama Tuhan, jadi ini bukan upaya penenangan diri tijel yang suka-suka gw.. Ini emang perenungan beneran ko, anggep aja gw lagi bertapa~
Kalo buat fungsinyaa... ya udah jelas buat nenangin diri dan nyari jawaban.. hehehe...

So, gw cuma pengen kaya dulu.. ceria, kuat, dan ga punya masalah, walaupun cuma keliatannya.... hehe....

nite all~
-Stefany-

1 komentar: