Sabtu, 09 Juni 2012

Best Friend

Hayhay!! para blogwalkers :D
Apa kabaaar?? hehehe...
Sekedar info, gw lagi di comfortland nih~
Menggalau sendirian ditemani angin sepoi-sepoi entah dari mana #skip

Pertama, gw mau bilang Big Thanks sama Anastasia Gultom buat Sharing Session yang harusnya kita pake blajar tadi-____- wkwkwk...

Nah, langsung ke topiknya *dredemcess* BEST FRIEND
Seperti biasa, gw cuma mau share pendapat~
Pendapat lho! bukan ultimatum ataupun doktrin ._.

Perst, depinisi~
Dari arti katanya, Best artinya terbaik. Friend artinya teman. Jadi, artinya terbaik teman Teman Terbaik. Tapi gw lebih seneng nyebutnyah sahabat... Haha... Gw yakin buat yang satu ini kalian udah pada tau semua~

Seken, seperti apa mereka
"Seperti apa" di sini bukan ngomongin muka lho! Kalo muka mah semua cewe itu cantik dan semua cowo itu ganteng yang bedain cuma takaran sama presentase kejelekannya #eh *plaaak* #skip. Sahabat itu sosok yang deket. Yang bisa diajak curhat. Yang nyambung kalo becanda. Yang seru diajak ngumpul. Yang bisa melakukan hal-hal gila dan menyenangkan bareng-bareng. Masalah sifat, ya itu mah tiap orang punya ciri khas ;)

Tert, Yang lebih dari Best Friend
Sebenernya sih Best Friend itu udah maksimal. Tapi, sekarang ini, banyak banget manusia manusii yang dengan gampang menyatakan kata sahabat. Apa sahabat itu dinilai dari seberapa seringnya ngumpul bareng? Atau berapa seringnya curhatcurhatan? Atau seberapa sering traktirtraktiran-___-? Kalo yang kaya gitu sih banyak. Nih ya, menurut penelitian dan riset yang gw lakukan ga lebih dari beberapa menit yang lalu itu, tingkat kekepoan manusia membuat mereka mencoba menjadi tempat terbaik untuk dijadikan tempat curcol. Terus, kalo ketemu temen yang nyambung, siapa sih yang ga suka ngumpul bareng. Bercanda, ngobrol, atau apapun itu.... kalo emang nyambung mah hayu aja agaknya.... Jadi, menurut gw ada tingkatan kekerabatan lagi diatas teman terbaik/sahabat, yaitu SAHABAT SEJATI

Port, Sahabat Sejati
Sahabat sejati (menurut gw) itu......
Seseorang yang ada di samping gw bukan saat gw pengen cerita, tapi saat gw ga bisa cerita. Seseorang ga perlu ngertiin gw. Seseorang yang membuat gw pengen selalu ada di samping dia. Seseorang yang tau apa yang gw butuhin tanpa harus gw bilang. Seseorang yang menawarkan dirinya buat selalu ada untuk gw. Seseorang yang membuat gw lupa angka kalo itungitungan sama dia. Seseorang yang tanpa mengucapkan kata sahabat akan terus terikat di hati gw. Seseorang yang membuat gw nyaman tanpa embelembel apapun. Yang melihat gw menjadi diri gw sendiri. Seseorang yang membutuhkan gw. Seseorang yang gw butuhkan. Seseorang yang menggantikan prioritas gw. Seseorang yang melengkapi gw. Dan terakhir, seseorang yang menyatu sama gw.

Menurut anda itu lebay? Menurut anda itu bohong? Menurut anda itu hanya ada di komik atau novel? Atau menurut anda sahabat seperti itu ga mungkin ada?

Itu tandanya anda belum merasakannya bung!! wkwkwk...

Sahabat itu bukan kata yang bisa dimainin gitu aja. Buat apa menyatakan sahabat, membuat banyak kenangan, kalo akhirnya itu cuma bisa dikenang. Kalo akhirnya itu cuma bertahan 1-3 tahun. Kalo akhirnya, 5 tahun mendatang bahkan kalian ga salaing nyapa. Buat apa?

Sahabat itu ada di saat suka dan duka. Klise memang, tapi ini sulit kalau sahabat hanya sebatas kata-kata.

"Sahabat itu KITA" -poke Hanny Bunny Boo
Miss you already Hannyparamonsta

Nite all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar