Selasa, 15 April 2014

Hari terakhir UN SMA

Oke!! Now, i wanna curhat-curhat lucu...............

Ujian Nasional, apa yang terlintas di otak lo?
Susu? bukan men, itu susu murni nasional
Helm? Helloooww, itu SNI-_-
Sarapan? itu nasi uduk-____- oke skip

Ujian Nasional itu setau gw adalah uji kompetensi yang dilakukan serentak dari sabang sampai merauke dan dilakukan oleh setiap siswa SMA di akhir masa pembelajarannya (3 tahun). Tapiiiii...... tahun ini bro, Ujian Nasionalnya berstandard internasional. Gw ulang ya bro, BERSTANDARD INTERNASIONAL. Ada ada aje ye-_- orang ujian nasional ko standardnya internasional. Ga ngerti lagi dah.

Emang ya jadi kelinci percobaan itu ga enak banget. Huff.

Tapi ayat yang dikasih abis doa bersama kmarin membantu banget. Kenyataannya emang soalnya jauh di atas rata-rata. Tapi, setiap ayat yang ngiringin pagi-pagi bikin gw ngerasa nyaman. Sekalipun gw tau ada tentangan kaya gitu, gw belajar percaya dan bersiap untuk kemungkinan terburuk. Thanks God.

Oiya, abis belajar fisika hari ini gw liat bulan yang sangat menawan di langit. Serasa lagi ada di film action romance gitu. Paduan langitnya tegas sekaligus romantis. Berani sekaligus mencekam (?) keren deh pokonya, sayangnya ga ada gambarnya.

Segini dulu deh ya curhat lucunya. Mau pesen aja nih sama abang-abang soal, plis, kalo bikin soal lain kali jangan liat standard tinggi doang, tapi liat kompetensi siswanya juga ya. It's hard to realize that i'm still stupid, when i learn to be smart. Untungnya gw emang sadar masih stupit. wkwk...

Mau lanjut nulis surat time capsule nih. Nanti kalo udah jadi gw post deh. Kalo sempet dipoto yakk~
*sok ada yg baca aja dulu*

-Hari Terakhir UN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar