Senin, 10 Juni 2013

malam galau

Berhubung di deket sini (baca: tempat tidur) cuma ada hape, buku sama laptop berinternet ini, maka jadilah saya blogging. Sebenernya sih ya, udah lama nih mau ngepost. Tapi, terlalu banyak yang terjadi belakangan ini. Banyak kejutan, hahaha...

Pertama, gw bener-bener bersyukur kalo sampai saat ini gw masih bisa bernafas. Mungkin bagi sebagian orang, hal ini adalah hal biasa. Yap.. tidur dan kembali bangun. Biasa aja kan yah... Tapi bagi gw, itu hal yang luar biasa. Saat istirahat dan tubuh diatur oleh alam bawah sadar, sebenarnya, banyak banget hal yang mungkin aja bisa terjadi. Tapi, ga guna juga takut kan? So, bersyukur akan hari baru adalah racikan paling pas buat bahasan yang satu ini.

Kedua, UKK baru aja selesai. Soal hasilnya, ga tau deh yaa... Tapi yang pasti itu udah hasil yang terbaik yang bisa gw kasih. Yah, berjuang lagi deh semuanya!! :D

Ketiga, maafkan aku hai saudara-saudaraku~
Gw sama sekali ga bermaksud untuk menghancurkan malam minggu kalian. Maaf ya. Gw juga ga nyangka kalo bakal begitu. Bener deh minta maaf banget. Mudah-mudahan ga gitu lagi ya. Tapi dari kejadian hari itu, gw mungkin geer atau apapun  itu namanya. Gw ngerasa, gw punya sodara.. Ada banyak malah. Sangat senang. Bagaimana pun kalian, dan sampai kapan pun, kalaupun kalian lupa atau ga inget gw, gw tetep inget kalo kalian itu sodara gw. Gw akan selalu inget kalau di hari itu, kita adalah satu keluarga dan sampai selamanya akan tetap sama.

Huwaaaaaah.... sepertinya gw bukan anak tunggal lagi.. hehehe~

Buat siapapun yang baca ini, curhatan kaya gini mungkin lebay, sampai suatu saat lo ngerasain apa yang gw rasain. Di kamus gw, sesering apapun kata keluarga dinyatakan, ga akan mengurangi maknanya. Termasuk, kata kasih, maaf dan kangen~

Di malam yang galau,
Fany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar