Senin, 03 Juni 2013

Harapanku

Seperti postingan Ka Sherly tentang harapan, fany juga punya harapan. Hanya saja, dengan cara penyampaian yang berbeda. Isinya? Hmmm... coba artikan sendiri.. hehe...

Ada yang tau DNA? Iya bener, itu tuh yang kaya rante. Itu tuh yang di film sapidermen. Trus knapa fan?-_- Gw pernah denger kalo DNA itu inti dari segala sifat manusia, baik secara fisik dan psikis dan blablabla. Tapi bukan itu yang mau gw bahas. Gw pernah denger kalo ada mata rantai DNA yang putus, atau rusak, maka manusia itu akan mengalami kecacatan. bener ga ya? Terus kalo diganti sama yang baru, maka si obyek pun GA AKAN PERNAH SAMA LAGI.

DNA. Ikatan. Rantai.

Aku tau bahwa waktu terus bergulir
Aku pun tau bahwa hari-hari adalah jahat

Tapi aku sadar,
Selagi manusia masih melihat matahari
Mereka akan melihat dunia

Lagipula,
Sang Penguasa Waktu pun
Tak pernah berhenti mencurahkan Kasih


Orang yang berharap,
Orang yang percaya keajaiban,
Nite~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar