Kamis, 01 November 2012

Sehari kurang sebelum mubes

Ga berasa besok udah mubes...
Rasanya tuh... ga tau nih... Aneh..
Deg-degan, sedih, seneng, kangen..
Lebay deh pokoknya...

Pertama, gw mau minta maaf buat kesensian gw belakangan ini. Entah siapa pun yang kena sensinya gw, tapi gw emang ngerasa kalo belakangan ini gw agak berubah. Termasuk minta maap sama efi yang tadi gw jutekin di chat-___- wkwk..

Gw ngerasa kepengurusan kemaren tuh... Penuh!!!!!!
Banyak banget kenanganan yang ga bisa gw lupain...

Pertama, awal kepengurusan gw ditempatin di Humas. PJnya Ka Naomi dan pasukannya gw, Icha, Gisel, Olyne. Lalu, di kepengurusan fixnya gw tetep di humas dan PJnya tetap ka Naomi, tapi.... Gisel sama Olyne ga ikut lagi... Miss you guys...

Satu per satu PJ kita lewatin. Dari mulai ketawa, jutek-jutekan, becanda,nangis, makan bareng, eval 1 jam, eval 3 jam, sesi curhat, fellowship, natal, sampe retreat. Gw dibentuk di sini. Buat yang bilang gw lebay, berarti lo ga ngerti.

Yang gw dapetin di rohkris bukan sekedar pulang malem. Gw dapet banyak hal di sini. Dari mulai mengenal Tuhan, mengenal hubungan dengan Tuhan, mengenal diri sendiri, diingetin mana yang ga boleh mana yang boleh, diajarin buat ga egois, dan diajarin buat rendah hati.

Yah mungkin ada yang bisa bilang kalo hal di atas bisa didapetin di tempat lain. Tapi, gw dapetin itu semua di sini. Banyak hal sepele yang ternyata punya efek yang besar. Di sini gw bener-bener mengerti, bukan hanya tau... tapi gw mengerti.

Kepengurusan ini emang udah selesai ka...
Tapi, gimanapun kalian tetep senior gw.. bukan deh... kalian temen sekerja gw...
Kalian itu berharga buat gw..
Entah gimana cara gw ngungkapinnya....

Makasih ya buat....
Ka CAVA
Ka YUNITA
Ka NAOMI emaak :"
Ka CACA
Ka JEKA
Ka DUNAND

Makasih buat semuanya... Semoga Tuhan selalu memberkati langkah-langka kalian :)

-nite-

2 komentar:

  1. "...bukan hanya tau... tapi gw mengerti."
    gilaaaa gue suka banget ini wkwkwk

    BalasHapus
  2. yochan bikin gw buka postingan ini :') bikin malem senin gw galau :')

    BalasHapus