Jumat, 02 November 2012

Lagi-lagi random

Hari ini gw kenapa?
Kmaren gw kenapa?
Kmaren lusa gw kenapa?

Ada yang tau?
Kasi tau gw kalo lo tau..

Karna gw sendiri ga tau..

Hari ini gw marah?
Hari ini gw kesel?
Iya.. Jelas.. Sangat...

Kenapa?
Banyak hal...
Sangat banyak...

Marah sama siapa?
Banyak..
Bahkan diri gw sendiri..

Penting?
Engga.. Ga ada lagi yang penting..

Gw siapa emang sampe harus dipentingin gitu? Ga baik, gw ngerti kalo postingan kaya gini tuh SAMPAH.. Gw minta maap buat yang baca, itu pun kalo mau baca.. emang siapa gw sampe postingan gw segitu pentingnya buat dibaca? Udahlah... Ini random sumpah..

Harusnya postingan kaya gini tuh gw tulis di kertas, trus gw robek-robek biar lega, tapi nyokap udah ngeluh, gw terlalu banyak ngabisin kertas..

Terlalu banyak air mata sia-sia.. terlalu banyak pikiran mubazir.. lebay fan lebay...

Maaf kalo gw terlalu cuek, gw punya cara gw sendiri buat mengasihi orang lain.. Gw punya cara gw sendiri buat ngertiin orang lain.. Gw keras kepala? iya.. Gw tijel? Iya.. Gw lancang? Iya.. Gw cerewet? iya.. Gw emosian? banget..

buangan tetep buangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar