Kamis, 26 Juli 2012

Feels Like

When you try your best, but you don't succeed - Coldplay, Fix You

Lagu Fix You ini sukses ngebius gw hari ini, beberapa menit sebelum gw nulis postingan ini.
Yeah, this song know me so much..
Entah apa yang sebenernya bikin gw rada bad feel..
Yang jelas, tadi gw lagi ngerjain tugas TIK, dan....
This bad feel disturb me..

Mungkin gw tau sebabnya, tapi ga pernah gw pikirin sebelumnya
Gw cuma orang yang males berurusan sama masalah
Kalo ada ya diselesein, tapi kalo cuma di otak ya males mikirin..
But sometimes, problems can't stay far away from me
Haha~

Kalo coba diinget-inget mungkin awalnya dari manusia itu-_-
Seseorang menyalahkan gw atas keadaan yang dia terima
Seseorang membuka mata gw, betapa pantesnya gw buat disalahin
Seseorang yang bikin gw ngomong "bunuh aja gw!"
Dan orang itu berhasil membuat gw merasa menjadi biang masalah untuk beberapa saat...
Yup! hanya beberapa saat.. Karna abis itu...
Gw menemukan jawaban lain dari orang yang berbeda..

Tapi, abis itu ada yang dateng lagi...

When you lose something you cannot replace - Coldplay, Fix You


Gw merasa ada yang ganjel..
Awalnya gw ngerasa itu cuma rasa jenuh biasa
Tapi, lama-lama......
Seperti ada yang hilang..
Sesuatu yang dulu menatap dengan sapaan hangat
Sesuatu yang dulu mengulurkan tangan
Sesuatu yang dulu membuat nyaman
Sekarang rasanya...
Memandang gw dengan memicing tajam
Menuding perlahan
dan memberikan tekanan

Entahlah..
Mungkin gw rindu dengan mereka yang dulu mengayomi, sekarang menghakimi..

Rasanya...
Cuma rindu.. Gw rindu sama kalian.. Kehangatan itu lebih tepatnya :)

Yah, tapi sekarang sih, setelah dipikir-pikir..
Harusnya gw profesional, yang gw lakuin buat Tuhan..
Harusnya gw yang melayani bukan minta dilayani..
Hehehehe...

Nite all~
-Stefany-



3 komentar: