Sabtu, 28 November 2015

Malaikat-malaikat kecil

Sebenernya, ga mau segampang ini untuk menyatakan kehadiran malaikat. Sesungguhnya, gw juga ga tau malaikat itu kaya apa. Tapi, yang gw tau di deket gw ada tiga malaikat kecil yang hadir dan bertumbuh. Tanpa sayap, tanpa rok tutu, tanpa jubah-jubah putih. Mereka hadir di saat gw mungkin lagi hancur. Ga tau juga kenapa Tuhan percayain mereka ke gw. Satu hal yang pasti adalah mereka menjadi pendukung pemulihan gw.

Dunia sempat terlihat hitam
Sehari berjalan lebih lambat
sampai-sampai jam tidak terlihat bergerak

Kelam yang menghantui, terasa sudah menjadi teman
Teman hadir di saat apapun, dan itulah kelam

Satu per satu hubungan mulai berkarat
Hati mulai hambar
Fisik mulai mati
Semua perlahan

Namun, menyadari bahwa aku bukan satu-satunya
yang merasakan cobaan dan kesusahan
kengerian dan kedukaan
kesedihan dan keputus asaan

Sampai akhirnya, malaikat-malaikat ini datang
Perlahan-lahan memberi hiburan
bukan dengan sukacita semu
bukan dengan kata-kata kosong
tapi dengan kekhawatiran, kesusahan, dan kengerian
Yang sama-sama kami DOAKAN

terima kasih tiga malaikat kecil :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar