Selasa, 27 Oktober 2015

What's going on?

Tidak jelas.
Buram.
Muram.

Sedang dalam masalah yang pelik. Bukan masalah yang lumrah untuk disebarkan. Masalah yang berkutat di situ-situ saja. Bosan. Kau tahu kata bosan? Jenuh. OH.. tidak tidak... Saya lelah. Hmm mungkin memang tidak ada kata yang tepat atau saya memang sedang melebih-lebihkan segalanya.

Iblis memang jago memanipulasi ya. Perasaan harusnya anugerah, tapi hati yang gersang sepertinya memang jadi sasaran empuk bagi si jahat. Oh ya, saya tahu itu. Tapi, apa yang harus saya perbuat?

Saya simpan ini sendiri. Cukup kuat untuk beberapa lama. Entahlah, mungkin memang saya terlahir sebagai anak tunggal untuk dilatih menghadapi ini sendiri. Semua ada maksudnya kan? Yup. Bukan merasa tangguh, atau gengsi untuk minta tolong. Sepertinya memang bukan pilihan tepat untuk membagi ini dengan orang lain - tentu mereka punya masalah masing-masing.

Kutahu dan kupaham semua orang punya masalah masing-masing. Milikku bukan yang terparah. Akan kusimpan bagi diriku sendiri. Sekalipun mungkin aku akan habis digerus, retak, dan hilang tak bersisa, setidaknya aku mencoba.

Aku memang butuh teman. Aku butuh kalian. Tapi orang lain di luar sana, lebih membutuhkan kalian. (I wish) I'm fine.

Seperti yang kuduga, ga akan ada orang yang bertahan lama disampingku. haha. seperti yang kuduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar