Senin, 21 Juli 2014

Setelah Pengumuman SIMAK

Rasanya nano-nano

"Maaf, anda belum lolos seleksi ini."
Terlalu banyak kata maaf, padahal udah gw maafin dari awal.. haha

Buat gw maaf-maaf itu lebih kerasa dibaca:
"Selamat! Anda dipilih untuk menjadi orang yang tegar dan taat."
"Selamat! Anda dipilih untuk terus ditempa."
"Selamat! Universitas lain menunggu anda."
"Selamat! Sukses anda sedang menunggu."
"Selamat! Ada orang lain yang lebih butuh ada di posisi itu."  :)
Dan selamat-selamat lainnya...

Tapi satu hal yang gw sesali sampai sekarang, kenapa bikin mama papa senyum aja ga bisa?

Belum fan belum, ada saatnya melihat mereka tersenyum bangga.

Aku kuat karena Tuhan, mereka ada buat aku juga karena Tuhan.
Tuhan mengajariku untuk mengerti otoritas Tuhan dan rancangan damai sejahteraNya yang mungkin ga bisa dilihat manusia. Sukses yang seperti Tuhan mau pun belum tentu sama dengan apa yang manusia anggap sukses. Semoga, hari-hari kedepan bisa jadi orang yang semakin taat :)

Selamat malam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar