Selasa, 28 Januari 2014

Ka Wisnu, the legend

Sedih rasanya ditinggal seseorang yang jadi panutan buat Fany. Hidup untuk melayani dan memuliakan Dia. Salah satu contoh paling mutlak yang bisa Fany liat dari ka Wisnu.

Emang ga deket-deket banget gw sama ka Wisnu. Tapi hari itu juga, saat berita itu dateng pagi-pagi, mendarat di whatsapp hape gw, gw sangat tidak percaya. Rasanya terlalu cepat, terlalu tiba-tiba dan ga terduga. Rasanya ada yang hilang. Sedih karna kehilangan. Sedih karna gw pada kenyataannya harus bertemu lagi dengan Nadya dalam keadaan dan kondisi yang kaya gini. Sangat nyesel sempet ga punya waktu buat Nadya. Maaf ya Nad.

Dan buat ka Wisnu, makasi banyak buat teladan nyata yang boleh kaka bagiin buat kita. Bukan cuma gw ka, tapi semua orang yang kenal sama kaka merasakan itu. Ka Wisnu itu sosok yang dikasihi. Maafin Fany yang sering ngatain kaka jomblo. Tenang aja ka, aku juga ko (?)

Dan akhirnya Fanny menyadari. Kepergian Ka Wisnu berdampak. Mempengaruhi banyak orang. Secara langsung maupun ga langsung. Yang pasti bagi Fany, aku jadi bisa refleksi lagi, merenung lagi, dan benerin motivasi lagi. Mereka yang datang, Fany yakin ga iseng, ga kebetulan.

Makasi ya Ka Wisnu.. Kaka sangat menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar